Kata-kata Indah Penyejuk Hati dan Jiwa

Kata-kata Indah Penyejuk Hati dan Jiwa

Hati dan jiwa yang tenang adalah salah satu ciri orang sukses. Betapa pun sulitnya cobaan dan rintangan, jika pikiran selalu positif disertai dengan hati dan jiwa yang tenang apapun masalahnya pasti akan bisa di atasi dengan mudah. Untuk itu sangatlah penting bagi kita memiliki mental berpikir positif dan mempunyai ketenangan hati dan jiwa.

Kekuatan kata-kata sungguh luar biasa dalam hidup, dengan kata-kata seseorang bisa marah, senang, sedih bahkan dengan kata-kata pula lah seseorang bisa kecewa dan menyulut sebuah pertengkaran. Di bawah ini admin akan mencoba berbagi dengan beberapa kata-kata penyejuk hati dan jiwa. Semoga hati anda selalu tenang begitu pun jiwa anda, pikiran selalu positif demi menyambut masa depan yang cerah.

Berikut adalah Kata-kata Indah Penyejuk Hati dan Jiwa :

“Andai tangan tak kuasa ku gapai, setidaknya kata masih bisa terucap. Wahai sahabat setulus hati kumohon maaf atas segala dosa dan khilaf.”

“Tuhan, terima kasih masih memberiku kesempatan tuk melihat indahnya pagi. Berikan aku kebijaksanaan menjalani hari.”

“Cara terbaik untuk merasa bahagia seutuhnya adalah dengan menerima setiap kekurangan dan mensyukuri setiap kelebihan.”

“Senyum itu tanda mesra, senyum itu tanda sayang, Senyum itu ibadah dan senyum itu adalah sedekah yang paling mudah, Senyum di waktu susah tanda ketabahan, Senyuman itu tanda keimanan.”

“Hatiku mudah terjatuh,tapi jangan diartikan bahwa dhatiku tetap satu nama cinta yg memiliki istana cinta yg megah ini ,hidup bersama indahnya mencintai Allah.”

“Belajarlah mencintai dan menyayangi orang yg hari ini masih milikmu sebelum dia pergi dr hidupmu. Hari ini mungkin dia masih mencintai dan menyayangi kamu tapi mungkin besok takan ada lagi cinta dan sayang untukmu, dan mungkin esok kamu yg akan lebih mencintai dia ketika dia telah pergi. Jd jgn prnah sia-siakan cinta yg mengisi hatimu saat ini .”

“Senyumlah, tinggalkan sedihmu. Bahagialah, lupakan takutmu. Sakit yang kamu rasakan, tak setara dengan bahagia yang akan kamu dapatkan.”

Jangan bilang: “Ya Allah, hamba punya masalah yang sangat besar…”, tapi bilanglah: “Hai masalah, saya punya Allah yang Maha Besar!”.

“Bila kau menunggu aku menyerah sesungguhnya yang kau tunggu adalah melihat bulan berubah mengubah bentukya.”

“Terkadang kita harus lebih memilih mengalah daripada terus bertengkar tanpa menyelesaikan masalah.”

Demikian beberapa kata-kata indah penyejuk jiwa di atas. Semoga bisa bermanfaat untuk sahabat semua.
Tetap jalani hidup dengan penuh semangat. Tinggalkan pesimis bangun optimisme, selalu semangat, terus raih segala impian dan cita-cita kita.

– See more at: http://www.embunsyurga.com/2013/02/kata-kata-indah-penyejuk-hati-dan-jiwa.html#sthash.vPONwMeK.dpuf

Terimakasih atas kunjungannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s