Garuda Indonesia berminat layani rute penerbangan Kalimarau

Garuda Indonesia berminat layani rute penerbangan Kalimarau
Senin, 26 Maret 2012

Bandara Kalimarau

ilustrasi : Bandara Kalimarau
Garuda Lirik Rute Kalimarau Tanjung Redeb

Meski belum beroperasi secara penuh, Bandara Kalimarau Kecamatan Tanjung Redeb, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur, menarik minat sejumlah maskapai penerbangan untuk ikut serta meramaikan jalur penerbangan menuju bandara yang dibangun dengan dana sekitar Rp 500 Miliar tersebut.

Setelah sebelumnya pihak Sriwijaya air menambah jadwal keberangkatan dan kedatangannya menuju bandara tersebut menjadi 2 kali sehari dan 3 kali pada akhir pekan, kini satu lagi maskapai penerbangan nasional yang akan menambah rute barunya menuju Kalimarau. Menurut rencana dalam waktu dekat maskapai nasional lainnya Garuda Indonesia juga akan ikut serta dalam meramaikan jalur dari Balikpapan menuju Berau, sebagai bagian dari pembukaan rute baru perusahaan tersebut.

Kabar tentang tertariknya perusahaan BUMN itu untuk terbang ke Kalimarau disampaikan langsung oleh Bupati Berau Makmur HAPK. Menurutnya sejauh ini pihaknya sudah melakukan pembicaraan dengan manajemen Garuda tentang kepastian tersebut.

Pembicaraan itu, menurut orang nomor satu di bumi Baitiwakkal ini dilangsungkan di sela-sela kunjungan pihak eksekutif ke Jakarta beberapa waktu lalu yang difasilitasi oleh pemilik dari kelompok usaha Bosowa, Aksa Mahmud. “Sudah ada antara Pak Aksa dengan pihak Garuda kemarin kita ke Jakarta kita belum tahu lagi tapi ada kemungkinan garuda akan masuk kesini,” katanya.

http://www.tribunnews.com

Terimakasih atas kunjungannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s